Tanpa Ragu, Robertson Menyebut Henderson Pemain Terbaik Liverpool

Judi Bola – Bek kiri Liverpool Andrew Robertson memuji Jordan Henderson sebagai pemain terbaik The Reds pada musim 2019-20 ini dan mengakui bermain dengannya terasa menyenangkan.

Henderson adalah pilar utama Liverpool di lini tengah. Ia tak akan bermain kecuali tengah mengalami cedera atau terkena sanksi larangan bermain.

Henderson pun mampu membuktikan bahwa Klopp memang tidak salah mengandalkan servisnya. Contohnya saja saat The Reds berlaga lawan Wolverhampton di Molineaux di matchday 24 Premier League.

Henderson tampil prima di sepanjang laga. Ia bahkan ikut menyumbangkan satu gol di laga itu.

Selain itu skipper berusia 29 tahun ini juga memberikan assist untuk terciptanya gol Roberto Firmino. Liverpool pun dibawanya menang 1-2 atas Wolverhampton.

Jordan Henderson selama ini mendapat kritikan dari sebagian fans Liverpool. Ia dianggap tidak layak untuk membela The Reds karena kualitasnya biasa saja.

Akan tetapi Andrew Robertson menepis tudingan tersebut. Ia mengatakan bahwa Henderson adalah pemain berkelas dan bahkan tampil makin apik dari musim ke musim.

“Hendo, bagi saya, musim ini kelasnya berbeda. Ia salah satu, jika bukan pemain terbaik kami musim ini,” puji Robertson pada situs resmi Liverpool.

Jordan Henderson makin sering mendapatkan pujian bahkan sebelum tampil melawan Wolverhampton. Dan sekarang, ada beberapa komentar yang menyebut bahwa Henderson layak masuk nominasi pemain terbaik Premier League musim 2019-20 ini.

Agen Poker – Andrew Robertson pun ikut senang karena Henderson kini mulai mendapat pengakuan atas kualitasnya di atas lapangan. Ia juga mengaku bangga bisa bermain bareng gelandang Timnas Inggris tersebut.

“Terkadang selama bertahun-tahun, Hendo tidak mendapatkan pujian yang layak untuknya. Tetapi ketika Anda bermain dengannya, Anda berlatih dengannya dan melihat cara dirinya bertindak di luar lapangan, sungguh menyenangkan [baginya] menjadi kapten saya dan kapten semua orang,” serunya.

“Bagi kami, ia sekarang mendapatkan pujian yang layak dan itulah segalanya bagi kami karena ia mendapatkan pengakuan yang pantas atas performanya,” ujarnya.

“Dan hari ini hanya melambangkan Jordan Henderson – cara dirinya menjalankan permainannya, cara dirinya mencetak gol dan assistnya. Performanya dalam beberapa bulan terakhir tidak ada duanya dan ia benar-benar mendorong kita maju ke posisi kita sekarang,” seru Robertson.

Jordan Henderson musim ini tampil sebanyak 30 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *